Label

iklan

Kamis, 24 Februari 2011

Tips dan Trik bermain poker supaya menang


Poker FacebookGame Poker di Facebook sangat menarik perhatian para pengguna internet didunia ini, sebenarnya termasuk saya juga adalah penggemar game poker di facebook, sampai-sampai banyak yang terbengkalai karena bermain poker di facebook hehehe, sebenarnya saya bukan orang yang pandai bermain poker di facebook tapi berdasarkan pengalaman hasil pencarian yang saya dapatkan untuk mencari tips dan trik bermain poker supaya bisa menang sudah saya coba dan hasilnya 70% memang benar, berikut tips dan triknya :


Pertama – tama cobalah untuk santai bermain poker, jika anda menggunakan nafsu maka anda akan menjadi korban para pemain yang telah memiliki level dan skill yang tinggi, berkomitmenlah bahwa anda akan menghabiskan semua chips lawan anda di meja tempat anda bermain, hehehe memang ngak mungkin banget ya tapi komitmen ini akan memberikan anda motivasi untuk bermain serius dan santai.
Untuk bermain poker anda membutuhkan waktu yang cukup lama duduk didepan komputer anda, karena jika anda hanya bermain dengan paruh waktu atau misalkan anda bermain disaat jam bekerja, anda akan terganggu dan tidak bisa konsentrasi dengan baik, kecuali jika anda hanya ingin mengisi waktu kosong karena suntuk tidak ada kerjaan dikantor ya.. okelah kalau begitu hehehe, usahakan cari waktu kosong untuk bermain minimal 8 Jam atau begadang weeken.
Tips Untuk menang bermain poker di facebook :
  1. Pasang taruhan : Pasanglah taruhan yang besar misalkan anda duduk di meja 10/20k maka anda pasanglah taruhan chips yang dimiliki sebesar 20k.
  2. Smart Fold : Disaat kartu dibagikan anda coba amati kartu anda, jika kedua kartu yang anda miliki adalah kartu kecil dan tidak berseri / berurutan dan tidak satu kembang misal kartu 4 dan 7  atau kedua kartu dibawah 10 jangan ikut main seandainya lawan melakukan raise yang cukup besar misalkan 5k carilah langkah pintar dengan melakukan fold.
  3. All In : Disaat anda memiliki kartu yang Besar Misalkan AA, KK, AK, QQ, AQ, JJ, AJ,dan A10 saya menyarankan untuk All In sebelum 3 kartu dibuka karena anda akan melakukan pertandingan hight card, disinilah fungsi dari taruhan yang besar jika seandainya kartu anda kalah dengan orang yang hanya memiliki taruhan rendah maka anda akan menarik chips pinggir dari yang memasang taruhan sama besar dengan anda dan anda dijamin tidak akan rugi, tapi cara ini saya nilai 70% berhasil jika anda kalah dengan taruhan chips yang sama besar dengan anda jangan salahkan saya ya ^^
  4. Check : lakukan check jika anda memiliki kartu yang lumayan seperti J10, J9,J8,…Q10,Q9,Q8,…K10,K9,K8… setelah 3 kartu yang keluar misalkan dari 3 kartu yang keluar kartu yang paling besar anda memiliki pair dengan kartu yang besar segera lakukan All in karena anda akan menang dari orang yang masih menunggu agar kartunya bisa flush atau stright, cara ini saya nilai 80% berhasil.
Akan tetapi tips dan trik bermain poker supaya menang diatas hanya berdasarkan pengalaman saya dan juga trik dari forum-forum yang pernah saya baca di mbah google ^^, semoga anda bisa berhasil dan jangan salahkan saya jika anda tidak berhasil ya ^^, silahkan gunakan skill anda dengan sebaik mungkin untuk bermain poker di facebook, anggap saya game poker hanya untuk permainan yang dapat menghibur hari anda, semoga anda berhasil dan good luck ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar